Cara Melacak Lokasi Seseorang Melalui Email

Cara Melacak Lokasi Seseorang Melalui Email

Sempatkah kalian miliki niatan untuk ketahui kehadiran seorang? Baik itu rekan, pacar maupun kehadiran smartphone kalian. Saat ini telah tidak jaman sekali lagi pergi ke dukun hanya menginginkan tahu di mana orang yang tengah kalian mencari, saat ini jaman tehnologi di mana kalian dapat lakukan itu dengan sedikit trick serta saya rasa ini lebih ekonomis serta efisien dari pada kalian pergi ke dukun. Di masa ini dapat disebut jamannya tehnologi. Beragam hal dapat kita kerjakan seandainya kita ingin kreatif memakai perkembangan tehnologi sekarang ini.

Yups, oleh karena itu saya menulis artikel ini buat kalian yang sekali lagi bimbang mencari seorang atau smartphone yang hilang. Ini langkah untuk saya begitu brilliant serta simpel cuma butuh sedikit ketrampilan saja. Ok segera saja di bawah ini langkah ketahui tempat seorang lewat google map.

Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Hp Android

Hal pertama sebelumnya lakukan bagaimana caranya ketahui tempat seorang lewat tanda hp, yakni ada smartphone atau hp (biasanya yang berbasiskan Android), interner pada HP dalam kondisi aktif, account gmail aktif umumnya saat kalian memakai Google Playstore, account gmail juga akan senantiasa aktif dan mensetting smartphone kalian. Untuk lebih detilnya ikuti bebrapa bagian berikut ini. 

1. Buka menu pada smartphone kalian. Setelah itu klik dan masuk pada menu Google Settings.

cara melacak seseorang lewat gps

2. Lantas juga akan keluar sebagian menu silakan mencari menu Google atau biasanya segera ke menu Security, lantas click menu Security lalu saksikan submenu pada Android Piranti Manager. Yakinkan submenu Remotely locate this piranti tercentang atau dalam kondisi ON (aktif). 

Bagian itu bergantung penampilan pada smartphone kalian karna ada pula smartphone yang bila kita masuk ke Google settings jadi segera keluar menu Android Piranti Manager. Untuk lebih detilnya, cobalah kalian saksikan gambar berikut ini. 

cara melacak lokasi seseorang lewat gps

Jika bagian diatas telah kalian kerjakan jadi kalian telah bersiaga bila setiap saat kalian ingin melacak lokasi seorang. Lalu apa yang perlu dikerjakan bila kalian menginginkan ketahuinya saat ini? Ini langkahnya : 

1. Silahkan kalian kunjungi situs www.google.com/android/devicemanager, baik menggunakan ponsel. PC ataupun laptop.

2. Selanjutnya silahkan login dengan menggunakan alamat dan password gmail pada HP yang ingin kalian ketahui keberadaanya.

3. Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, langsung saja kalian pilih Terima.

cara melacak hp Android

4. Lantas juga akan keluar halaman yang memperlihatkan letak lokasi smartphone kalian yang dibarengi dengan timbulnya pop up, di mana pada pop up itu ada banyak feature yang dapat kalian pakai, salah satunya : 

  1. Rename this device, berguna untuk mengganti nama perangkat. Jika kalian lihat pada gambar di bawah, nama perangkat yang tertera adalah A28B.
  2. Locate devive, berguna untuk mengetahui lokasi terakhir dari keberadaan perangkat kalian.
  3. Ring (Ring this device), berguna untuk membuat perangkat/ponsel kalian berdering.
  4. Set up Lock & Erase, berguna untuk mengunci dan menghapus semua data pada perangkat/ponsel kalian. Ini bisa kalian gunakan untuk mengantisipasi supaya semua data pada perangkat tersebut tidak disalahgunakan oleh pihak tertentu.

Untuk keterangan lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.

cara mengetahui posisi seseorang

Cukup gampang bukan? Saat ini kalian sudah mengetahui sendiri langkah ketahui lokasi seorang lewat HP Android. 


Bagikan di medsos: Facebook Twitter Google+

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top