Cara Mudah Mempromosikan Barang Secara Online dan Offline

Cara Mudah Mempromosikan Barang Secara Online dan Offline

Cara Mudah Mempromosikan Barang Secara Online dan Offline - Salah satu kunci sukses baik itu jualan online maupun offline yaitu promosi yang sempurna dan bekerjsama ada aneka macam cara berpromosi untuk mendatangkan pembeli namun sayang sekali tidak semua metode promosi cocok untuk urusan ekonomi yang anda jalankan alasannya ada beberapa urusan ekonomi yang harus memiliki metode khusus untuk promosi.

Cara Mudah Mempromosikan Barang Secara Online dan Offline

Pada kesempatan kali ini aku ingin share cara mempromosikan produk / barang dalam urusan ekonomi anda.

Diskon

Memang terdengar sangat renta namun cara ini masih berfungsi, tapi anda harus berhati-hati dalam menetapkan angka diskon jangan hingga berlebihan.

Bonus

Membeli suatu barang terus dapat barang bonus itu merupakan hal yang sangat menguntungkan di mata ibu-ibu rumah tangga, misalnya beli susu dapat voucher listrik sama buku kisah anak.

Iklan

Buatlah iklan baik itu banner, spanduk yang besar atau kalau ada radio di kawasan anda, anda mampu menfaatkan itu. Bisa juga beriklan online misalnya menyerupai di sosial media, di market place, di google, dll.

Kalender Gratis

Benda ini berfungsi 2 yaitu pertama sebagai kelender dan orang biasanya menempelkannya lansung di dinding rumah, terus yang kedua orang secara tidak pribadi terhipnotis dengan gambar dan juga goresan pena yang anda buat pada kelender tersebut secara alam bawah sadar mereka setiap kali melihat.

4 Cara promosi di atas yakni yang pliang mujarab dan yang paling ampuh dari metode-metode lainnya. Silahkan anda coba dan buktikan sendiri dan rasakan banjir pembeli,, hehe.

Itu saja yang dapat aku sampaikan agar bermanfaat dan salam sukses.


Bagikan di medsos: Facebook Twitter Google+

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top