Peluang Usaha Di Kampung Jasa Membersihkan Tanah Kosong

Peluang Usaha Di Kampung Jasa Membersihkan Tanah Kosong

Peluang Usaha Di Kampung Jasa Membersihkan Tanah Kosong – Karena sekarang ini sudah tidak mampu lagi memperabukan lahan kosong dan apabila itu di lakukan lalu tertangkap lembap kita akan dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Di tahan hanya sebab memperabukan lahan kosong kan ga keren,, hehe.

Peluang Usaha Di Kampung Jasa Membersihkan Tanah Kosong

Memang memperabukan merupakan cara yang paling mudah juga cepat membuka lahan, dari atas hingga ke bawah habis di makan api. Namun resikonya sangat tinggi, pertama pencemaran udara dan kedua ancaman daun-daun yang mengandung bara api terbang di bawa angin akan memperabukan lahan lain yang bahwasanya tidak diinginkan.

Jadilah kebakaran.

Dari sanalah muncul peluang perjuangan orang-orang menggunakan jasa sekelompok orang untuk membersihkan tanah yang menyerupai hutan di buka dengan tenaga insan manual biar nantinya tanah tersebut mampu digunakan untuk berkebun, membangun kolam ikan dan lain sebagainya.

Biasanya upahnya itu borongan, misalnya untuk luas tanah 100 M X 200 M di borong oleh sekelompok orang dengan jumlah 4 orang. Upahnya sekitar 2 juta rupiah dan final dalam waktu 2 minggu.

Upah harian juga ada,,,, bila di daerah saya untuk upah harian di bidang ini berkisar antara mulai dari 100ribu hingga 200ribu.

Apakah anda tertarik ?

Hal yang pertama anda siapkan ialah pembentukan kelompok yang mau berafiliasi dengan anda, kemudian mencari orang yang membutuhkan jasa anda dan teman-teman untuk membersihkan tanah kosong miliknya.

Usaha jasa ini memang tidak setiap bulan dapat orderan, maka dari itu anda harus terpelajar mencari peluang perjuangan lainnya untuk menutupi hari-hari / waktu kosong anda.

Sekian dulu dari saya, semoga apa yang saya sampaikan di atas bermanfaat dan salam sukses.


Bagikan di medsos: Facebook Twitter Google+

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top