Peluang Usaha Di Kampung Modal Mobil Pick Up

Peluang Usaha Di Kampung Modal Mobil Pick Up

Peluang Usaha Di Kampung Modal Mobil Pick Up – Di kampung itu sumber daya alamnya masih banyak yang mampu kita manfaatkan untuk mendatangkan pundi-pundi uang. Salah satunya yang akan aku share kali ini. Namun untuk menjalankan urusan ekonomi ini anda harus memiliki modal sebuah kendaraan beroda empat pick up, yang bekas juga tidak masalah.

Peluang Usaha Di Kampung Modal Mobil Pick Up

Karena urusan ekonomi ini sedikit kotor,, hehe.

Apa itu bisnisnya ??

Peluang urusan ekonomi itu yaitu jual pasir, tanah, kerikil berserta jasa antarnya pribadi ke daerah tujuan.

Semakin langkanya papan  kayu sekarang orang banyak yang beralih membangun rumah, pagar dan sebagainya ke beton, jadi kebutuhan pasir, tanah maupun kerikil meningkat sesuai dengan perubahan tersebut.

Memang selain anda harus punya sebuah kendaraan beroda empat pick up anda juga harus punya lokasi untuk menambang pasir, tanah dan kerikil tersebut. Atau mampu juga dengan sistem sewa dan bagi hasil dengan pemilik lokasi tanah setiap adanya transaksi jual beli.

Kalau anda ingin perputaran urusan ekonomi lebih cepat dan anda tidak terlalu banting tulang mampu dengan cara mencari sahabat atau orang yang mau membantu anda bongkar muat pasir, tanah dan kerikil tersebut dengan upah / bayaran yang di setujui kedua belah pihak dan pastinya tidak saling merugikan.

Cara promosi perjuangan ini mampu dari lisan ke lisan atau anda minta buatkan spanduk di daerah percetakan lalu menempelkannya di depan rumah.

Untuk membuat pembeli datang lagi dan lagi ke kita yaitu dengan cara melebihkan timbangan. Contohnya : misal ada yang pesan pasir jangan pas 1 kolam kendaraan beroda empat rata tapi buatlah sedikit menggelembung di tengahnya menyerupai ibu hamil.

Dijamin cara tersebut di atas MUJARAB.

Itulah peluang perjuangan atau urusan ekonomi di kampung yang mampu aku share, semoga bermanfaat dan salam sukses.


Bagikan di medsos: Facebook Twitter Google+

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top