6 Investasi Untuk Pemula Tanpa Resiko Untung Berlimpah

6 Investasi Untuk Pemula Tanpa Resiko Untung Berlimpah

6 Investasi Untuk Pemula Tanpa Resiko Untung Berlimpah – Ada berbagai macam investasi mulai dari yang berisiko tinggi hingga yang tanpa resiko, kali ini aku akan share dari pengalaman aku memulai investasi dengan modal yang sangat minim dan bisa kita jalankan untuk jangka pendek maupun jangga panjang.

6 Investasi Untuk Pemula Tanpa Resiko Untung Berlimpah

Beberapa investasi di bawah ini sangat cocok di jalan oleh kalangan mahasiswa ataupun pekerja honoran menyerupai aku yang tidak memiliki banyak masukan dalam tiap bulannya, namun semua jenis investasi harus di butuhkan kesabaran, kejelian dan ketelitian dan kecerdasan biar rencana investasi kita bisa menyerupai yang diinginkan.

Berikut beberapa investasi yang sangat cantik untuk pemula dengan minim resiko :

Materai

Kalian semua pasti tau materai dan kegunaannya, semakin langka sebuah materai akan semakin mahal harganya. Contoh kita beli materai 6000 di tahun 2016 kemudian 5 tahun kedepan pasti harganya bisa mencapai 30ribu selembar bahkan lebih dan pembeli materai di tahun-tahun yang sudah lewat itu banyak. Saya punya beberapa koleksi materai dan akan dijual jikalau sudah sempurna waktunya nanti, hehe.

Ngeblog

Kegiatan menjadi seorang blogger juga merupakan investasi yang bisa di jalankan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, pegawai swasta maupun pns, ibu rumah tangga (semua orang). Seiring bertambah umur blog yang kita kelola dan banyaknya artikel dalamnya akan menambah pemasukan ke kantong kita.

Sudah banyak orang Indonesia yang sukses di dunia blogger yang berpenghasilan ratusan juta per bulan, salah satunya saya,, semoga. Amin,,

Emas

Seperti kita ketahui bahwa harga emas tiap tahunnya naik terus tidak pernah turun berimbang dengan semakin langkanya emas di dalam perut bumi, aku sendiri memulai membeli emas yang ringan-ringan saja menyerupai emas batangan berat 1 gram setiap 2 bulan sekali.

Cukup dengan uang 700ribu sudah dapat emas batangan yang beratnya 1 gram.

Coba saja bayangkan jikalau kita mempunyai emas dengan nilai 5 juta di tahun ini dan 5-6 tahun ke depan harga emas yang 5 juta tersebut pasti akan menjadi 7-8 juta jikalau di jual.

Tanah

Harga lahan tanah sama menyerupai emas juga tiap tahun harganya naik tidak pernah turun, apalagi buat lahan tanah yang banyak kandungan emas / kerikil baranya pasti mahal lagi. Memang untuk investasi di bidang tanah perlu uang yang lumayan banyak mulai dari 5 juta ke atas tergantung ukuran tanah yang akan kita beli. Tapi dijamin tidak akan rugi malah untung banyak.

Pemakaman Umum

Punya tanah yang luas, coba buka lahan tanah tersebut untuk di jadikan pemakaman umum dengan menjual per 1iang lahat, asalkan di imbangi dengan pelayanan, penataan, keamanan dan kebersihan yang memadai. Semua orang akan rela mengeluarkan uang 5 juta lebih untuk satu lubang liang lahat.

Menyewakan Rumah, Toko dan Kost

Punya banyak tanah tidak ada salahnya di bangkit rumah / toko / rumah kost. Hitung saja berapa pemasukan perbulan dan menurut aku ini merupakan investasi yang sangat menggiurkan tapi sangat sayang sekali uang aku belum cukup untuk mencapai investasi jenis ini. Semoga kedepannya bisa.

Burung Walet

Punya rumah / bangunan yang tidak terpakai sebaiknya di sulap menjadi sarang burung walet, di jamin sangat menguntungkan. Harga jual sarang burung walet 1 Kg saja sekarang berkisar antara angka 8 – 10 juta. 1 Tahun paling cepat sudah balik modal dan tahun-tahun berikutnya tinggal menikmati hasilnya.

Di daerah aku ada tetangga yang rumahnya tidak digunakan cuma sebagai gudang di sulapnya menjadi rumah burung walet ukurannya cuma 3 x 4 m dan sekarang setiap kali panen bisa menghasilkan 1 Kg sarang burung walet. Itu cuma 1 lantai, bagaimana dengan rumah burung walet yang besar dan tingginya hingga 4 – 6 lantai. Hitung aja sendiri,, hehe.

Untuk gosip lengkap mengenai urusan ekonomi sarang burung walet mudai dari awal hingga sukses bisa baca di sini : burungwaletkalimantan.blogspot.com

Demikianlah 6 pola investasi yang sangat cocok untuk pemula, sebagian juga sudah aku jalankan sesuai dengan kemampuan guna menabung untuk masa depan. Semoga bermanfaat dan salam sukses.


Bagikan di medsos: Facebook Twitter Google+

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top