Usaha Jasa Transfer Uang Keuntungan Berlipat Dijamin Sukses

Usaha Jasa Transfer Uang Keuntungan Berlipat Dijamin Sukses

Usaha Jasa Transfer Uang Keuntungan Berlipat Dijamin Sukses – Kebutuhan masyarakat banyak akan jasa transfer uang antar bank memang tidak dapat di pungkiri dikarenakan telah menjadi kebutuhan wajib menyerupai mengirim uang untuk anak yang kuliah jauh di kota atau mengirimi uang untuk keluarga yang jauh di sana atau kirim uang untuk kebutuhan urusan ekonomi dan sebagainya.

Usaha Jasa Transfer Uang Keuntungan Berlipat Dijamin Sukses

Seperti kita ketahui bersama bahwa layanan bank dan pos terbatas yang mana biasanya mereka tutup sekitar jam 15 atau 16 dan pada hari sabtu dan ahad mereka libur. Ini merupakan peluang perjuangan jasa yang sangat menjanjikan setelah kita mengetahui hal menyerupai yang saya jelaskan sebelumnya yaitu keterbatasan waktu layanan.

Sedangkan kalau anda membuka jasa transfer uang antar bank mampu buka 7 hari dalam seminggu, malam hari pun masih tetap mampu melayani pelanggan. (disinilah letak kelebihannya).

Ada beberapa hal lagi kenapa perjuangan jasa transfer uang saya bilang sangat menjanjikan :
  • Keterbatasan petugas loket yang mana orang harus antri 30 menit lebih dan kebanyakan orang malas menunggu untuk waktu waktu yang lama, apalagi buat yang kerjaannya padat (waktu ialah uang).
  • Pelayanan cenderung formil,,,, ya mampu saya katakan banyak masyarakat sedikit canggung atau kaku dengan pelayanan yang menyerupai itu.

Dari 3 hal tersebut yang sudah saya sampaikan di atas jikalau anda pandai melihat peluang perjuangan jasa transfer uang untuk tempat anda, anda pasti akan menerima keuntungan yang besar.

Cara menjalankan perjuangan jasa transfer uang yang perlu anda lalukan ialah membuka tabungan mampu itu di bank BRI, BNI, Mandiri dan bank lainnya. Sedangkan buat yang sudah punya tabungan berarti anda tinggal memperbanyak saldo dalam tabungan tersebut semoga siap melayani jasa transfer uang.

Selanjutnya aktifkan akomodasi SMS banking dan Internet Banking semoga mempermudah proses kirim dan terima uang.

Lalu menyerupai apa keuntungan jasa transfer uang antar bank ?

Biasanya kepingan untuk transfer antar bank (bank yang sama) yaitu sekitar Seribu rupiah sedangkan transfer ke bank yang berlainan biasanya 6ribuan.

Misalnya dalam sehari anda mendapat pelanggan 10 orang dengan rata-rata ongkos transfer sebesar 20ribu berarti dalam sehari anda menerima 200ribu (hitungan kotor) hanya dari tempat duduk anda.

Mungkin anda mampu bedakan tarif untuk yang transfer sesama dengan yang berlainan bank, teladan :

Biaya transfer sesama bank : Rp. 20.000
Biaya transfer berlainan bank : Rp. 26.000

Tips dan Trik sukses perjuangan jasa transfer uang antar bank ialah sebagai berikut :
  • Gunakan tarif yang kompetitif (jangan terlalu mahal)
  • Selalu simpan bukti transfer (kalau-kalau ada pelanggan yang komplain)
  • Catat kebiasaan pelanggan menyerupai no rekening yang selalu di tuju, no hp, dll
  • Pastikan saldo dalam tabungan anda selalu ada dan cukup
  • Jika menggunakan internet banking pastikan koneksi internet stabil

Usaha jasa transfer uang antar bank ini akan sangat menguntungkan lagi jikalau anda jalankan di pedesaan atau perkampungan yang mana biasanya bank cabang ataupun kontor pos belum masuk untuk tempat tersebut. Saya jamin anda cepat sukses dalam hitungan bulan.

Demikianlah isu mengenai perjuangan jasa transfer uang antar bank yang sangat menguntungkan, namun anda juga harus waspada dengan keamanan di tempat anda alasannya ialah semakin ramai perjuangan jasa transfer uang anda maka potensi kejahatan semakin tinggi, alasannya ialah itu berkaitan pribadi dengan uang, jadi selalulah waspada.


Bagikan di medsos: Facebook Twitter Google+

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top