Alasan Berbisnis Unik Anti Mainstream

Alasan Berbisnis Unik Anti Mainstream

Alasan Unik Berbisnis Anti Mainstream - Selain sebab faktor ekonomi, apa tujuan kau berwirausaha? Apakah sebab alasan klise atau justru unik, lucu, konyol, anti mainstream, kontroversial, artinya beda dari kebanyakan orang pada umumnya? Sebagai calon bisnisman sukses, Anda berhak merahasiakan sebagai misteri yang tak boleh diketahui oleh publik. Tapi kalau sudah berhasil jadi pengusaha sukses, bagus juga tuh dishare. Sebagai sumber wangsit bagi wirausaha muda / pemula semoga ketularan berhasil

Alasan lebih banyak didominasi orang memilih berwirausaha, berbisnis, bekerja secara berdikari ialah untuk mencari keuntungan. Mendapatkan penghasilan besar tak terbatas. Kaprikornus orang kaya, hidup mapan berkecukupan, banyak uang dan alasan terkait motif ekonomi sejenis. Hal bersifat bahan semacam itu lazim menjadi faktor pendorong seseorang untuk memulai suatu usaha
tujuan berbisnis yang unik, lucu, konyol dan anti mainstream
apa alasan kau dalam berbisnis?

Sebenarnya tidak hanya dalam dunia bisnis. 99% orang yang bekerja dalam aneka macam bidang profesi apapun; entah sebagai karyawan, artis, seniman, petani, pedagang, makelar, boss hingga preman; menjadikan alasan finansial sebagai motivasi utama. Dan itu merupakan hal yang sangat manusiawi. Munafik kalau ada yang bilang beliau kerja bukan sebab faktor uang sama sekali. Benar atau salah?

Ada banyak bauran alasan dan tujuan berbisnis lain selain motif utama (faktor ekonomi). Faktor ini biasanya menjadi pemicu semangat luar biasa bagi pengusaha dalam mengejar tujuan tersebut. Dan tiap orang punya tujuan berbeda. Tergantung dongeng kejaian apa yang melatar-belakanginya. Ada yang klise, ada juga yang punya alasan unik, aneh, anti mainstream, tak masuk akal, kontroversial bahkan absurd, lucu dan konyol.

Apa saja latar belakang unik para pebisnis membangun usahanya? Berikut beberapa diantaranya. Mungkin salah satunya ialah alasan besar lengan berkuasa kalian juga? Dan saya yakin, tak semua orang berani mengungkap motivasi tersembunyi dibalik perjuangan kerasnya tersebut secara jujur. Mungkin sebab malu, takut dicibir, bikin orang lain sakit hati dan alasan diam-diam lain

Alasan Kaprikornus Pengusaha Karena Cinta Ditolak

Orang memilih jadi pengusaha sebab cinta selalu ditolak memang terdengar konyol. Tapi ini realita yang banyak terjadi di masyarakat. Bukan sekedar guyonan pelipur hati lara. Dimana uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh duit. Termasuk juga dalam urusan percintaan.


Pernah dengar dongeng pengusaha sukses gara-gara sakit hati pernah ditolak calon mertua sebab dulu miskin? Atau orang yang bekerja keras semoga bisa jadi orang kaya sebab berkali-kali cintanya ditolak oleh cewek yang ditaksirnya? Jika belum, buatlah diri kau jadi sang pengusaha sukses tersebut. Maaf, ini hanya tips buat para jomblo saja. Yang merasa cakep dan banyak duit, lanjut baca juga boleh hahaha

Jangan percaya dengan omongan bahwa cinta itu buta, tak memandang rupa dan harta. Itu bulsyit! Hanya orang cakep sedang khilaf saja yang sudi pacaran atau menikah dengan orang jelek lagi miskin. Jika ingin punya kekasih cantik or ganteng, hanya ada 2 pilihan. Pertama, jadilah orang cakep. Kedua, jadilah orang berkantong tebal alias berduit. Lebih bagus lagi kalau cakep plus kaya raya. Saya berani jamin, banyak ortu yang kasih lampu hijau dikala anaknya kau lamar. Soal berhati baik... ah, itu kan teori.

Jadi, bagi kau yang masuk kategori jomblo akut sebab faktor tampang dan duit pas-pasan, cepat bangun. Jangan hanya meringkuk menahan perih dikala teman-teman kau gandengan. Segera kerja keras buat ngumpulin duit semoga banyak yang naksir. Kaprikornus pengusaha, berwiraswasta ialah alternatif terbaik untuk mendapat uang tak terbatas. Buktikan bahwa the power of money dapat merubah wajah pasaran jadi pasaraya.

Jadikan ini spirit, semangat, motivasi untuk memulai perjuangan gres yang kreatif dan inovatif. Jadilah pengusaha yang luar biasa. Karena berwiraswasta dengan cara biasa-biasa saja butuh waktu lama untuk kaya mendadak. Buat terobosan gres yang revolusioner semoga bisa tampil “mendadak ganteng”

Memilih Kaprikornus Pebisnis Karena Alasan Dendam Sakit hati

Siapa bilang rasa sakit hati itu selalu berkonotasi negatif? Ada kalanya perasaan dendam terhadap orang lain atau keadaan itu berbuah positif. Syaratnya, dendam tersebut disalurkan dalam bentuk yang positif. Contohnya dengan berbisnis semoga sukses.

Selain cinta ditolak, penyebab sakit hati yang bisa dijadikan pelecut semangat berbisnis ialah hal-hal ini:

Dipecat dari daerah bekerja

Dipecat, diberhentikan secara sepihak oleh boss bisa mengakibatkan perasaan sakit hati. Apalagi kalau kita tak merasa berbuat salah sedikitpun dan cara mecatnya tidak mengenakkan. Tapi sebagian hanya bisa meratap, menahan kekecewaan dalam hati. “Apa salah dan dosaku hingga saya diperlakukan menyerupai ini?”

Hadew! Sudah gak jaman tuh. Jika dipecat, kenapa tidak mendirikan perjuangan untuk menyaingi dan mengalahkan urusan ekonomi boss yang suka memecat karyawan seenak udelnya sendiri tersebut? Buktikan kalau tanpa bekerja pada boss rese tersebut kau juga masih bisa cari makan. So what gitu loh...

Tidak diterima bekerja di perusahaan

Sudah biasa ditolak dikala melamar kerja di ratusan perusahaan? Haduh... ditolak kok dijadikan kebiasaan. Gengsi dong... Apalagi yang nolak itu satpam. Artinya dikala kau gres nanya, “Ada lowongan nggak, Om?” lalu si satpam tanpa senyum sedikitpun menjawab ketus, “Tidak ada!” Ahai! Situ lulusan sarjana? Sakit hati nggak diperlakukan menyerupai itu? Tidak? Keterlaluan!!

Maaf ya kalau kata-kata ilustrasi barusan terdengar menyakitkan. Dan tujuan saya memang semoga kau sakit hati. Trus membuka perjuangan sendiri. Jika sudah berhasil, kau datangi itu orang yang pernah menyakiti hatimu dan bilang. “Masih ingat saya?” Dan saya yakin beliau akan menjawab, “Maaf, Anda siapa ya?”

Dan kau bisa berkata dengan dada membusung, “Saya berterima kasih, seandainya dulu dikau tidak membuatku sakit hati, saya tak akan menyerupai ini sekarang. Nih, 100 juta buat kamu!”

Siapa saja pengusaha sukses yang dulu sering ditolak dikala melamar kerja? Kamu... kamu... dan kau yang sekarang lagi senyum-senyum sendiri! Ya, suatu dikala kau akan menanyakan nomor rekening saya dikarenakan telah membuat kau sakit hati wkwkwk...

Penyebab sakit hati lainnya yang bisa dijadikan sumber motivasi dalam berbisnis, berkarier dan berkarya di bidang apa saja adalah:
  • Dihina oleh orang lain sebagai orang miskin
  • Dimarahi oleh atasan sebab kesalahan yang sebetulnya sepele
  • Dikomplain oleh pelanggan
  • Difitnah oleh sahabat sekantor
  • Dikata-katai tidak mengenakkan dengan kata-kata kasar
  • Digunjingkan sahabat atau tetangga
  • Diapain aja yang serba tidak menyenangkan dan bikin sakit hati

Kamu bisa memandang sisi positif dari semua hal yang bikin sakit hati tersebut sebagai sarana balas dendam. Bungkam ekspresi semua orang yang pernah berkata buruk perihal kita dengan bukti konkret berjulukan "kesuksesan". Buktikan kita juga bisa membalikkan keadaan from zero to hero. Dari insan teremehkan menjadi sosok mengagumkan. Mampu menjadi figur pengusaha muda inspiratif yang menginspirasi banyak orang. Dan admin bisnisjasa.id yakin kita bisa.
contoh gambar kata-kata perihal sakit hati
gambar meme by omtoni.com

Tapi ingat! Setelah berhasil mengambil jalan sukses sebagai entrepreneur, jangan pelihara dendam kesumat berlebihan. Tidak menyerupai gambar meme yang saya buat diatas. Itu sih buat becandaan saja semoga nggak ngantuk. Anggap saja orang-orang tersebut justru berjasa besar mengantar kita ke jalur kesuksesan. Positive thinking itu bikin hati adem, sedingin nongkrong dalam kulkas!
>+<

Kalau saya langsung sih alasan jadi wirausahawan berdikari itu sebab semua alasan di atas. Karena ditolak cewek iya. Karena miskin iya. Karena ditolak bekerja iya. Karena dihina iya. Karena muka jelek... Kalau soal wajah, sorry ya... iya juga sih hahaha...!!


Hal seru ini jangan lewatkan ya: Kata-kata boss untuk memotivasi karyawan

Materi ulasan perihal alasan unik anti mainstream dalam berbisnis, berwirausaha, berkarier barusan semoga menggugah semangat kita semua. Walau terdengar konyol, tapi saya yakin hal itu banyak terjadi. Jika ada kata-kata berangasan dalam tips ini, anggap saja itu sebagai motivasi sukses. Semoga kalian semua berhasil jadi pengusaha sukses. Berjaya meraih kegemilangan bisnes dan segala aspek kehidupan. Mari kita mengambil sisi positif dari artikel ini. 


Bagikan di medsos: Facebook Twitter Google+

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top